Recent comments

  • Breaking News

    Dua Jembatan Penghubung Antara Desa Tirta Karya - Desa Wira Yuda Sudah Bisa Dilewati

    Jembatan yang menghubungkan antara Desa Tirta Karya dan Desa Wira Yuda Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, pada program fisik TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang, sudah bisa dilalui.

    SINTANG, Uncak.com - Usai meninjau jembatan sasaran 1 (satu), Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1205/Sintang, Kalimantan Barat, Letkol Inf Eko Bintara Sektiawan, melanjutkan perjalanan ke jembatan sasaran dua, Rabu (14/10/2020).

    Dalam peninjauannya itu, Dansatgas juga mengajak Wasek dan para rombongan, untuk mengecek sejauh mana pengerjaan jembatan dua tersebut serta mengecek seberapa tinggi kualitas jembatan tersebut.

    "Kedua jembatan ini adalah jalur yang sehari-hari dilalui oleh masyarakat untuk beraktifitas, dimana menghubungkan antara Desa Tirta Karya dan Desa Wira Yuda, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang," ujar Letkol Inf Eko Bintara Sektiawan, Kamis (14/10).

    Dikatakannya, kedua jembatan tersebut sudah bisa dilewati oleh warga. 

    "Saya mewakili rekan-rekan, merasa sangat senang dengan kinerja rekan-rekan kita di lapangan yang dengan sepenuh hati bekerja demi masyarakat, bangsa dan negara," tuturnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan