Recent comments

  • Breaking News

    Warga Anggap Prajurit TNI pada TMMD Seperti Keluarga Sendiri

    Kasrem, Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso, saat melakukan kunjungan ke lokasi TMMD di Kecamatan Ketungau Tengah.

    SINTANG, Uncak.com - Danrem 121/Abw diwakili Kasrem, Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso, mendampingi kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabesad ke lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 1205/Sintang, Rabu (14/10/2020).

    Dipimpin langsung oleh Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang, Kasrem 121/Abw, Ketua Tim Wasev TMMD ke-109, Kolonel Infanteri Danny beserta tim dan Kasi Ter Korem 121/Abw, Kolonel Infanteri Daniel Syalom Lalawi bertolak ke lokasi sasaran kegiatan dengan menggunakan speed boat.

    Dalam kunjungannya tersebut, Kasrem 121/Abw, Kolonel Kav Aloysius Nugroho mengucapkan terimakasih jepada Forkopimcam, yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang di Desa Tirta Karya-Wira Yuda, Kecamatan Ketungau Tengah itu 

    “Saya mewakili Danrem 121/Abw mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam yang telah berpartisipasi," ucapnya.

    Menurutnya, kegiatan TMMD sendiri merupakan satu program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Polri, Kementerian, dan semua pihak, baik pemerintah maupun non pemerintah.

    Kasrem 121/Abw juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang berada di desa sasaran kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang, yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk turut bersinergi dengan personel Satgas dalam mensukseskan kegiatan lintas sektoral tersebut.

    “Saya mewakili Danrem 121/Abw juga mengucapkan terimakasih kepadapada masyarakat yang sudah menerima personel Satgas dengan baik bahkan sudah ada yang seperti keluarga sendiri selama bertugas melaksanakan kegiatan TMMD di desa sasaran ini,” tuturnya.

    Kasrem 121/Abw berharap, pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang di Desa Tirta Karya-Wira Yuda itu, mampu memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat khususnya yang ada di desa sasaran tersebut.

    “Tujuan kegiatan ini adalah mensejahterakan masyarakat. Kita berharap, dengan adanya sasaran kegiatan fisik dan non fisik pada TMMD ke-109 ini mampu memberikan peningkatan kehidupan masyarakat dari berbagai lini,” harapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    kabanindo