Recent comments

  • Breaking News

    Dua Jerigen BBM Milik Wanti di Dogom Raib Diembat Maling

    Ilustrasi maling.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pemilik kios Bahan Bakar Minyak (BBM) Sinar Arwana, yang beralamat di Jalan Ahmad Dogom, Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Wanti, menyatakan bahwa kios miliknya dibobol maling, Kamis (15/10/2020) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari.

    Terkait kronologis kejadian, Wanti menjelaskan, sebelumnya saudaranya yang tinggal di kios miliknya tersebut, sempat terbangun sekitar pukul 01.00 WIB dinihari karena mendengar adanya suara.

    "Setelah suara itu dicek, ternyata hanya kucing yang ditemukan," jelasnya, Selasa siang.

    Namun, lanjut Wanti, kejadian pencurian tersebut baru diketahui setelah pagi harinya, yakni sekitar Pukul 06.00 WIB.

    "Kejadian itu baru diketahui ketika ada orang yang mau membeli BBM untuk mengisi sepeda motornya. tapi, dua jerigen (ken) BBM miliknya yang ada di kios itu sudah raib (hilang), diduga dicuri," terangnya.

    Lebih lanjut Wanti menjelaskan, cara pelaku masuk ke dalam kios miliknya itu yakni dengan menggunting jaring kawat tempat penyimpanan BBM miliknya itu.

    "Kejadian itu belum (tidak) kami laporkan ke pihak yang berwajib (Kepolisian), karena kerugiannya pun tidak seberapa," paparnya.

    Namun, meski demikian, Wanti berharap, kejadian serupa tidak terulang lagi, baik kepada dirinya maupun orang lain, sebab kata dia, sangat meresahkan dan tentunya merugikan masyarakat setempat.

    "Saya berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Selain itu, saya juga berharap, patroli kedepan semakin ditingkatkan lagi," harapnya. [Noto/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo