Recent comments

  • Breaking News

    Jemaat GKMI Maranatha Putussibau Kembali Berbagi Kasih kepada Korban Kebakaran Sayut

    Jemaat GKMI Maranatha Putussibau, saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran rumah Betang di Desa Sayut.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Jemaat Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) Maranatha Putussibau, Kapuas Hulu, Kalbar, kembali menyalurkan bantuan melalui pemuda/pemudi GKMI setempat.

    Bantuan tersebut disalurkan kepada korban kebakaran Rumah Betang di Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (14/11/2020) kemarin.

    Adapun bantuan yang disalurkan tersebut yakni berupa beras, pakaian layak pakai, mainan anak-anak dan perlengkapan sekolah.

    Selain itu, juga bantuan berupa masker, face shield untuk anak-anak , yang merupakan warga sekitar yang terdampak kebakaran di Desa Sayut tersebut.

    "Terkait bantuan masker dan face shield kepada anak-anak tersebut yakni dalam rangka upaya mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Dimana kita juga mensosialisasikan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari terutama kepada anak-anak," ujar Belmi, yang merupakan Majelis GKMI Maranatha Putussibau, Minggu (15/11/2020).

    Sementara itu, Kusnan, yang merupakan penasehat pemuda/pemudi GKMI Maranatha Putussibau, menyatakan, yang pihaknya lakukan tersebut sudah kedua kaliinya. Dimana sebelumnya pada minggu lalu bersama teman-teman pengurus TBM Sungai Uluk, Pengurus TBM Trans Kalis, Putussibau Art Community (PAC) Pemuda/pemudi GKMI Putussibau, Mas Fredddy dan Mas Nurdin, sudah menyerahkan bantuan seragam sekolah, mainan anak-anak dan melakukan trauma healing kepada anak-anak yang terdampak kebakaran di Desa Sayut.

    "Semoga apa yang dilakukan ini dapat meringankan beban korban. Selain itu, juga berharap agar anak-anak tidak larut dalam kesedihan," harap Kusnan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo