Recent comments

  • Breaking News

    Kapolres Pimpin Latihan Menembak untuk Tingkatkan Skill Personil

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, saat memimpin personilnya dalam latihan menembak.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -  Kemampuan personil dalam hal menembak, sangat penting. Oleh sebab itu, Polres Kapuas Hulu menggelar latihan menembak di lapangan tembak Parama Satwika Polres Kapuas Hulu, yang bertempat di lingkungan Polsek Kalis, Minggu (8/11/2020).

    Latihan menembak tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, dengan didampingi Waka Polres Kompol Oon Sudarman, dan PJU Polres Kapuas Hulu dengan diikuti Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu, perwira dan personil Polres Kapuas Hulu.

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, melalui Paur Subbag Humas Ipda Jaspian mengatakan, latihan menembak tersebut digelar, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senjata api, baik laras panjang maupun laras pendek.

    “Latihan menembak ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan kecakapan anggota dalam menembak,” ujar Ipda Jaspian, Minggu (8/11).

    Jaspian berharap kepada personil Polres Kapuas Hulu, agar dapat mengaplikasikan latihan menembak secara cepat dan tepat dalam menembak di lapangan.

    "Diharapkan dengan latihan menembak ini, personil dapat mengimplementasikannya dalam pelaksanaan tugas di lapangan," harap Ipda Jaspian. [Noto[

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo