Recent comments

  • Breaking News

    Kejari Kapuas Hulu Buka Posko di Bandara Pangsuma Putussibau, Ini Tujuannya

    Kajari Kapuas Hulu beserta Staf dan Kasi, saat berada di Posko Kejaksaan di areal Bandara Pangsuma Putussibau.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mewujudkan pelayanan kepada publik, khususnya kemudahan dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat Putussibau, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, saat ini telah membuka posko Kejaksaan, yang terletak di areal Bandara Pangsuma Putussibau.

    Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Eddy Sumarman, SH. MH mengatakan, fungsi dari keberadaan posko tersebut selain dalam memberikan pelayanan kepada publik, kehadiran posko Kejaksaan itu juga berfungsi sebagai pengawasan peredaran barang cetakan, pengawasan terhadap setiap warga negara asing yang datang ke Kapuas Hulu, cegah tangkal (cekal) dan penegakan hukum.

    "Keberadaan posko Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu di bandara Pangsuma Putussibau ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Kapuas Hulu, sehingga semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap instansi kejaksaan," tutur Kajari Eddy Sumarman, Jumat (20/11/2020).

    Dikatakan Eddy, saat ini Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu juga sedang dalam proses, untuk membuka Posko Kejaksaan di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Nanga Badau. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan