Recent comments

  • Breaking News

    Siap Menangkan Paslon Kajot - Carlos, Milenial Bengkayang Gelar Deklarasi

    Kaum milenial Bengkayang saat gelar Deklarasi Pilkada damai untuk dukung Paslon Kajot - Carlos.

    BENGKAYANG, Uncak.com - Pemuda milenial Kabupaten Bengkayang gelar deklarasi dukung Pilkada damai pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Deklarasi tersebut dihadiri oleh sejumlah gabungan organisasi pemuda yang ada di Kabupaten Bengkayang, Minggu (29/11/2020).

    Dalam deklarasi tersebut, pemuda milenial menyatakan sikap untuk mendukung penuh pelaksanaan Pilkada serentak di Bengkayang yang aman, damai dan berintegritas. Serta meminta agar masyarakat senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

    Selain itu pemuda yang terdiri berbagai OKP ini mendatangi posko pemenangan dan siap memenangkan Pasangan Calon nomor urut 3 (Kajot - Carlos) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang, priode 2020 - 2024.

    "Kita pemuda milenial Kabupaten Bengkayang siap memenangkan Paslon (Kajot - Carlos) menjadi Bupati dan wakil Bupati Bengkayang," ucap Dadang, salah satu perwakilan pemuda Milenial Bengkayang kepada media ini, Minggu (29/11).

    Selain itu, kita juga siap mengawal pelaksanaan Pilkada 2020 di Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat agar sukses dan berjalan aman dan damai, ungkap Dadang, singkat.

    Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkayang Esidorus, juga menambahkan bahwa sejumlah pemuda milenial Kabupaten Bengkayang berkomitmen melakukan deklarasi mendukung pilkada yang damai, dan berintegritas serta siap mendukung penuh Kajot - Carlos sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang.

    "Esidorus yakin dengan dukungan yang terus  mengalir dari Pemuda milenial hari ini serta semangat mereka, saya yakin dan optimis Paslon Kajot-Carlos memenangkan Pilkada 2020 di Kabupaten Bengkayang," pungkanya singkat. (Rendi)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan