Recent comments

  • Breaking News

    Terpilih Secara Aklamasi, Kajot Pimpin MPC PP Bengkayang

    Ketua terpilih Martinus Kajot, foto bersama seluruh pengurus MPC PP Kabupaten Bengkayang.

    BENGKAYANG, Uncak.com - Martinus atau yang dikenal Kajot terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkayang. Terpilihnya Kajot tersebut dalam Musyawarah Cabang IV Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkayang, yang di gelar di Aula Wisma Jovan, Kabupayen Bengkayang, Kalimantan Barat, Rabu pagi (4/11/2020). 

    Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkayang, Zakarias menyatakan, masa Bhakti kepengurusannya sudah berakhir, dan hari ini dilakukan Muscab IV MPC Pemuda Pancasila Bengkayang, dan terpilih Kajot sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Bengkayang secara aklamasi.

    "Kita berharap dan percaya pak Martinus Kajot pasti bisa dan mampu menegakkan Pancasila di Kabupaten Bengkayang. Terlebih saat ini beliau mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkayang. Tentu dengan pengalaman dan keberhasilan dari berbagai organisasi yang dipimpinnya tidak diragukan lagi," ucap Zakarias. 

    Zakarias berpesan dan berharap agar Kajot dapat meneruskan tugas-tugasnya, dan ia yakin pasti berhasil memimpin Pemuda Pancasila serta menegakkan landasan negara ini di Kabupaten Bengkayang. 

    Sementara itu Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Kalimantan Barat Uti Zulkifli, mengatakan, Martinus Kajot adalah tokoh dan sosok yang pantas memimpin Pemuda Pancasila di Bengkayang. Ia percaya Kajot mampu berinovasi  dan bekerjasama dengan pemerintah untuk menegakkan Pancasila dan memperjuangkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat. 

    "Kami percaya pak Kajot adalah sosok yang tepat sebagai pengganti pak Zakarias memimpin Pemuda Pancasila di Bengkayang. Kami yakin juga Kajot mampu  berinovasi, bekerja sama dengan pemerintah untuk menegakan Pancasila, memperjuangkan Keadilan Sosial Bagi seluruh Rakyat Indonesia khususnya di Kabupaten Bengkayang serta mampu jalin kerja sama dan menjaga kondusifitas di beranda NKRI ini," pungkasnya. 

    Terpilih menjadi ketua Pemuda Pancasila kabupaten Bengkayang, Kajot berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan padanya. Ia akan mengemban amanah tersebut dengan baik dan meneruskan perjuangan yang sudah dijalankan oleh kepengurusan sebelumnya di Bengkayang. 

    "Terima kasih atas kepercayaan dari masyarakat dan Pemuda Pancasila menunjuk saya menjadi ketua pemuda pancasila. Semoga kedepan organisasi ini akan memberikan manfaatan dan dampak bagi masyarakat, terutama bagi keadilan sosial masyarakat," ungkapnya. (Rendi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo