Recent comments

  • Breaking News

    24 Personil Kodim Putussibau Donorkan Darahnya

    Personil Kodim 1206/Putussibau, saat melaksanakan bakti sosial donor darah.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD, yang jatuh pada 15 Desember 2020 mendatang, Kodim 1206/Putussibau, Kapuas Hulu, Kalbar, melaksanakan bakti sosial donor darah, Selasa (8/12/2020).

    Kegiatan yang bertempat di Makodim setempat itu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat.

    Adapun personil yang mendonorkan darahnya tersebut sebanyak 26 orang, namun setelah dilakukan pengecekan, hanya 24 orang personil yang memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya.

    Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, S.S, mengatakan, selain dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD, kegiatan donor darah itu juga untuk membantu persediaan stok darah dimasa Pandemi Covid-19.

    "Kegiatan donor darah ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD. Selain itu, juga sekaligus untuk membantu ketersediaan Stok darah di masa Pandemi covid-19," ujar Dandim.

    Menurut Dandim, saat ini diketahui bersama bahwa kita masih berjuang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga Kodim 1206/Putussibau mengisi hari Juang TNI-AD tersebut dengan melaksanakan donor darah.

    "Saya berharap, dengan kegiatan donor darah ini dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Khusus untuk para prajurit Kodim 1206/Putussibau, semoga niat tulus dari saudara mendapatkan berkah dari Allah SWT," ungkap Dandim. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak