Recent comments

  • Breaking News

    Anggota Komisi II DPR-RI dan Ketua Komisi 1 DPRD Kalbar Fraksi PDI Perjuangan Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru

    Ucapan selamat hari raya Natal dan tahun baru dari Anggota Komisi II DPR-RI, Drs. Cornelis, M.H dan Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fraksi PDI Perjuangan, Angelina Fremalco, S.H.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Anggota Komisi II DPR-RI, yang juga Anggota Banggar DPR-RI dan Tim Pengawas DPR-RI Bidang Pengawas Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, M.H dan Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Fraksi PDI Perjuangan, Angelina Fremalco, S.H, mengucapkan selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021.

    "Kami mengucapkan selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2020 bagi seluruh umat Kristiani dan juga selamat Tahun Baru 1 Januari 2021 kepada seluruh warga masyarakat Indonesia di mana pun berada," ucap Cornelis, yang juga merupakan Anggota MPR-RI itu, ditemui di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, baru-baru ini.

    Pada kesempatan itu, Cornelis juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya di Provinsi Kalimantan Barat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.

    Sebagaimana diketahui, perayaan Natal menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh umat Kristiani di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

    Momen natal menjadi peringatan untuk menebar cinta dan kasih terhadap Tuhan dan sesama manusia di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

    Berbeda dari biasanya, perayaan Natal tahun 2020 ini digelar di tengah situasi Pandemi Covid-19.

    Tentu, ada banyak penyesuaian yang harus dilakukan sesuai ketentuan pencegahan Covid-19.

    Adapun tema Natal tahun 2020  ini yakni "Mereka Akan Menamakan-Nya Immanuel" (Matius 1:23).

    Terkait dari tema Natal tahun 2020 tersebut, dikutip dari situs Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) dan Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), dimana mereka turut menyampaikan rasa prihatin atas situasi Pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan