Recent comments

  • Breaking News

    Hadiri Rapat Pleno, Panwaslu Kecamatan Kalis Ajak Hormati Hasil Pilkada

    Ketua Panwaslu Kecamatan Kalis, Yeremias Mimin (tengah), foto bersama anggotanya, saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka, yang digelar oleh PPK Kalis, Minggu (13/12/2020). 

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, menggelar Rapat Pleno Terbuka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, bertempat di Sekretariat PPK setempat, Minggu (13/12/2020).

    Hadir dalam acara itu, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kalis, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Kalis, saksi dari ketiga Pasangan Calon (Paslon) peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kapuas Hulu, serta Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) di 17 Desa.

    Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan oleh ketua PPK.

    Pada kesempatan itu, Ketua Panwaslu Kecamatan Kalis, Yeremias Mimin, mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kecamatan Kalis, yang telah menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020 lalu.

    Selain itu, Mimin juga mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh dari Forkopimcam Kalis, serta seluruh jajaran penyelenggara.

    "Terimakasih atas dedikasi dan integritas dari penyelenggara Kecamatan Kalis, yang telah sukses dalam Pilkada kali ini, dimana berjalan aman dan terkendali," ucap Yeremias Mimin menghubungi media ini, Minggu (13/12).

    Mimin mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kalis, untuk menghormati hasil Pilkada.

    "Mari kita sama-sama menghormati proses kegiatan dan menghormati hasil pemilihan. Siapa pun yang terpilih adalah merupakan hasil pilihan dari hati nurani. Untuk itu, mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas, menjalin kembali jiwa NKRI, bersama-sama bahu membahu dalam membangun Kapuas Hulu kedepan," ungkap Yeremias Mimin. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak