Recent comments

  • Breaking News

    Kunker ke Kapuas Hulu, Berikut Agenda Pangdam Tanjungpura

    Pangdam XII/Tanjungpura beserta istri dan rombongan, saat tiba di Bandara Pangsuma Putussibau.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (22/12/2020).

    Kedatangan Pangdam tersebut didampingi Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny Ely Nur Rahmad beserta rombongan.

    Setibanya di Bandara Pangsuma Putussibau, Pangdam dan rombongan disambut oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, Ketua DPRD Kuswandi, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyarudin, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi beserta unsur lainnya. 

    Kunjungan yang direncanakan selama dua hari itu dengan agenda diantaranya yakni meninjau Mayonif RK 644/Wls dalam rangka memberikan pengarahan kepada seluruh anggota, bertempat di lapangan Satria Yonif RK 644/Wls.

    Selanjutnya, Pangdam beserta rombongan akan menuju Pos Kapar Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK di Kecamatan Batang Lupar, dalam rangka meninjau tempat tersebut serta memberikan pengarahan.

    Sementara, Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad akan menuju ke Kecamatan Bika, dalam rangka untuk memberikan tali asih ke almarhumah Ny. Natalia Desi Ariani, yang merupakan istri dari anggota Kodim 1206/Psb Kopda F. Armoko.

    Adapun keesokan harinya yakni Rabu (23/12/2020), Pangdam bersama rombongan akan meninjau Kodim 1206/Psb. 

    Sedangkan Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad akan meninjau kantor Persit Kodim 1206/Psb dan tanaman toga Persit. 

    Kemudian, Pangdam bersama rombongan langsung menuju Bandara Pangsuma Putussibau untuk kembali ke Pontianak/Kubu Raya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan