Recent comments

  • Breaking News

    Sudah Diusulkan, Kades Kelibang Minta Pemkab Perbaiki Jalannya Yang Rusak

    Ruas jalan Desa Kelibang yang rusak parah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Jalan yang menghubungkan Nanga Semangut menuju Desa Kelibang Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalbar, mengalami rusak yang cukup parah.

    Dimana sampai saat ini belum ada perbaikan jalan sehingga seperti pembiaran dengan kondisi  tanah berlumpur tanpa ada penanganan dari pihak terkait.

    Kepada media ini, Kades Kelibang, Yusuf Basuki mengatakan, jalan tersebut merupakan salah satu akses utama keluar masuk menuju pusat kecamatan maupun kabupaten.

    "Saat ini jalan tersebut kondisinya berlumpur dan berlubang sehingga sementara untuk kendaraan roda empat belum bisa melewatinya karena akan amblas," kata Yusuf, Sabtu (19/12/2020).

    Yusuf juga menuturkan bahwa jalan tersebut merupakan akses masyarakat dalam menjalankan aktivitas baik perekonomian serta aktivitas lainnya seperti anak-anak SMP dan SMA pergi kesekolah setiap hari ke Nanga Semangut pusat kecamatannya.

    Terkait usulan sebelumnya sudah kami usulkan untuk dianggarkan pada APBD 2021, jelas Yusuf.

    "Mungkin ini hanya mengingatkan saja kepada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu bisa menyampaikan permohonan tersebut melalui dinas terkait agar bisa segera diatasi kerusakan jalannya," harapnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad