Recent comments

  • Breaking News

    TNI - Polri di Jongkong Bersinergi Jaga Kotak dan Surat Suara

    TNI-POLRI di Jongkong bersinergi menjaga dan mengamankan kotak dan surat suara di Sekretariat PPK Jongkong.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memastikan kotak dan surat suara Pilkada 2020 dalam keadaan aman, personil Polsek Jongkong bersama Koramil Jongkong melakukan pengamanan di kantor Sekretariat PPK Kecamatan Jongkong Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Senin (7/12/2020).

    "Pengamanan ini akan kami lakukan sampai kotak dan surat suara ini didistribusikan melalui PPS di 14  Desa (33 TPS), yang ada di Kecamatan Jongkong dan pada pendistribusiannya nanti juga akan dilakukan pengamanan,” ujar Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi melalui Kapolsek Jongkong, IPDA Dendy Arif Setiady, menghubungi media ini, Senin (7/12).

    Dendy menjelaskan, pengamanan kotak dan surat suara bersama TNI tersebut sebagai bukti sinergitas dua unsur pengamanan, dimana selalu berkerjasama dalam menciptakan dan menjaga situasi yang kondusif hingga selesainya Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Saya berharap hubungan baik dan sinergitas antara TNI dan Polri ini tetap selalu terjaga dengan baik,” harap IPDA Dendy Arif Setiady.

    Sementara itu, ketua PPK kecamatan Jongkong mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri, yang telah menjaga keamanan kotak dan surat suara Pilkada tersebut, sehingga pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan aman dan lancar. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak