Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis Ucapkan Selamat Atas Telah Dilantiknya Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri

    Ucapan selamat dan sukses dari Anggota Komisi II DPR-RI, Drs. Cornelis, MH, kepada Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, atas telah dilantiknya sebagai Kapolri oleh Presiden RI, Joko Widodo, menggantikan Idham Azis, Rabu (27/1/2021).

    JAKARTA, Uncak.com - Anggota Komisi II DPR RI  Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH, mengucapkan selamat, atas telah dilantiknya Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Rabu (27/1/2021).

    Cornelis mengatakan, ucapan tersebut juga sudah disampaikannya secara langsung kepada Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan juga telah disampikan melalui akun media sosialnya.

    "Selamat dan sukses atas dilantiknya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia," ucap Cornelis.

    Anggota Komisi II itu juga menyampikan bahwa Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo resmi menjadi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara hari ini.

    "Dikarenakan pada saat ini dunia, tanpa terkecuali Indonesia, masih dalam situasi Pandemi COVID-19, maka pelantikan Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si hanya dihadiri oleh beberapa pihak. Salah satunya yakni Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin dan beberapa jajaran Menteri di Kabinet Indonesia Maju," jelas Cornelis.

    Menurut Cornelis, dilantiknya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, telah membuktikan bahwa Negara Republik Indonesia ini adalah Negara yang berdasarkan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Sehingga dunia tahu bahwa Indonesia itu beraneka ragam Suku Bangsa, Agama dan Kebudayaan, yang terdiri dari beribu-ribu pulau. Dengan demikian, Presiden RI telah menunjukkan Indonesia pada dunia.

    "Selamat bertugas Jenderal. Semoga dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia selalu mendapatkan rahmat dan petunjuk dari Tuhan yang maha esa serta dapat segera mewujudkan konsepsi Polri yang presisi atau prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan. Tentunya tanpa meninggalkan citra Polri yang humanis, mengayomi dan melayani," ungkap Cornelis. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan