Recent comments

  • Breaking News

    Danrem 121/Abw Ramah Tamah dengan Muspika dan Tokoh Adat Perbatasan RI-Malaysia

    Danrem 121/Abw, saat menanam pohon durian Musang King.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tpr, Ny. Rissa Ronny dan rombongan, mengadakan acara ramah tamah dengan unsur Muspika Badau dan Tokoh Adat, di Areal Agro wisata Alam Lembah Bukit Semugang, Badau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (20/1/2021).

    Kedatangan Danrem beserta rombongan di Areal Agro wisata Alam Lembah Bukit Semugang itu disambut langsung oleh Muspika dan Tokoh Adat Kecamatan Badau, dengan sejumlah ritual adat, salah satunya ritual tepung tawar (Bedarak).

    Pada kesempatan itu, Danrem mengucapkan terimakasih banyak atas sambutan yang dilakukan oleh para unsur Muspika serta para tokoh adat yang ada di Kecamatan Badau.

    "Saya mengucapkan terimakasih atas koordinasi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Semoga kedepan hal ini dapat kita pertahankan dan ditingkatkan lagi," ucap Danrem.

    Dijelaskan Danrem, kedatangannya beserta rombongan tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja di wilayah Kodim 1206/Psb atau di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya di wilayah Perbatasan RI-Malaysia.

    "Selain itu, saya juga ingin menjalin silaturahmi dengan segenap unsur Muspika serta para tokoh adat di daerah perbatasan ini," terangnya.

    Dalam kegiatan ramah tamah itu, Danrem juga melakukan kegiatan penanaman pohon durian Musang King dan dilanjutkankan dengan kegiatan foto bersama di PLBN Badau.

    Tampak hadir mendampingi Danrem dalam kunjungannya itu, yakni Kasi Persrem 121/Abw Kolonel Arm Andi Wanasis, Kasi Terrem 121/Abw Kolonel Inf Edgar Syalom Lalawi, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin, S.S dan Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Alpiansyah. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad