Recent comments

  • Breaking News

    Tak Ada Lagi Perbedaan Pilihan, Sis Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Kapuas Hulu

    Suasana saat rapat Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Kapuas Hulu masa persidangan ke-II tahun sidang 2021 dalam rangka pembacaan pengumuman tentang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu masa jabatan 2016-2021 serta pembacaan pengumuman tentang pengesahan penetapan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih Tahun 2020, bertempat di gedung DPRD setempat, Senin (25/1).

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Calon Bupati Kapuas Hulu terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 lalu, masa jabatan 2021-2024, Fransiskus Diaan, SH, menyatakan, dalam menjalankan tugas setelah dilantik nanti sebagai Bupati Kapuas Hulu terpilih, dirinya akan melaksanakan program kerja sesuai dengan visi misi yang telah ia sampaikan sebelumnya saat mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kapuas Hulu.

    "Tentunya kami berharap dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat dan masyarakat Kapuas Hulu serta stakeholder lainnya, dalam membangun Kapuas Hulu kedepannya agar program-program kami bisa terlaksana dengan baik dan lancar," ujarnya, ditemui Wartawan usai menghadiri rapat Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Kapuas Hulu masa persidangan ke-II tahun sidang 2021 dalam rangka pembacaan pengumuman tentang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu masa jabatan 2016-2021 serta pembacaan pengumuman tentang pengesahan penetapan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih Tahun 2020, bertempat di gedung DPRD setempat, Senin (25/1).

    Ditanya terkait prioritas dari visi misinya sebagaimana program pemimpi sebelumnya yakni memprioritaskan infrastruktur, Sis, sapaan karib dari Fransiskus Diaan itu, mengatakan, jika dilihat selama ini, yang menjadi kendala di Kabupaten Kapuas Hulu yaitu masih minimnya pembangunan infrastruktur.

    "Sudah jelas dalam visi misi kita, kedepannya kita akan berupaya untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur dari pinggiran, yaitu daerah terluar dan pedalaman," terang Sis.

    Pada kesempatan itu, Sis menegaskan kepada seluruh warga masyarakat Kapuas Hulu, agar bersatu dan kembali bersama-sama bergandengan tangan dalam mendukung pembangunan di Kapuas Hulu agar lebih baik lagi kedepannya.

    "Pilkada sudah selesai. Mari kita bersatu kembali. Jangan ada lagi peng-kotak-kotak-an di antara masyarakat, terkait perbedaan dukungan saat kontestasi Pilkada yang telah berlalu. Mari kita sama-sama bergabung untuk membangun Kapuas Hulu agar lebih baik lagi kedepan," tegas Sis.

    Adapun terkait pelantikan dirinya dan wakilnya Wahyudi Hidayat, ST, pada 17 Februari 2021 mendatang, di Pontianak, Kalimantan Barat, Sis menyatakan, tidak ada persiapan khusus.

    "Secara khusus tidak ada persiapan terkait dengan pelantikan nanti. Namun, intinya kita sudah siap," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad