Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis Terus Imbau Masyarakat Akan Pentingnya Menjaga Ketahanan Pangan di Masa Pandemi

    Anggota DPR-RI Komisi II, Drs. Cornelis, MH, saat melakukan kunjungan kerja di luar reses dan di luar masa sidang, ke warga masyarakat di Dapilnya.
    PONTIANAK, Uncak.com - Anggota DPR RI Komisi II, Fraksi PDI Perjuangan, Drs. Cornelis, MH, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di luar masa reses dan masa sidang DPR RI di Daerah Pemilihan Kalimantan Barat I, yang dilaksanakan pada 29 hingga 31 Januari 2021 lalu.

    Drs. Cornelis, MH, saat menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya.
    Cornelis menyatakan, kunjungan kerja Anggota DPR RI di luar masa reses dan masa sidang DPR RI tersebut dilaksanakan 8 (delapan) kali dalam setahun di wilayah daerah pemilihan masing-masing. 

    "Kunjungan Kerja yang saya laksanakan beberapa hari yang lalu di Kecamatan Sui Ambawang ada di beberapa titik yaitu di Desa Teluk Bakung, Simpang Gunung Benuah, di rumah Dusun Gunung Benuah, di kediaman Kades Lintang Batang, dan di Desa Korek. Setelah itu dilanjutkan di Kota Pontianak yaitu di Komplek Villa Kelurahan Kota Baru. Dimana kunjungan kerja ini dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19," ujar Cornelis, kepada Awak Media, Rabu (3/2/2021). 

    Dalam kunjungan kerjanya di luar masa reses dan masa sidang DPR RI itu, Cornelis tiada hentinya mengajak warga masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan COVID-19, seperti rajin mencuci tangan pakai sabun, selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan tidak pernah kendor melawan COVID-19. Selain itu, ia juga telah mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi Pandemi COVID-19 dan pentingnya menjaga ketahanan pangan bagi diri sendiri maupun bagi keluarga. Sebab, kata dia, penguatan pangan tersebut telah diimbau oleh Presiden RI Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. 

    "Selain itu, tujuan kunker ini juga agar saya dapat menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Sui Ambawang dan warga Kota Pontianak yang masih sangat membutuhkan BPR/Bansos, air bersih, listrik dan tower, serta lahan yang tumpang tindih, sehingga lahan tidak bisa diolah. Maka, dengan demikian saya sebagai Anggota DPR RI akan menyampaikan hal ini kepada pemerintah agar dapat direalisasikan," ungkap Cornelis. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad