Recent comments

  • Breaking News

    Dua Tahun AMSI Kalbar, Tetap Berkarya di Tengah Pandemi

    Perayaan HUT ke-dua tahun AMSI Kalbar.
    PONTIANAK, Uncak.com - 16 Februari 2021, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Provinsi Kalimantan Barat, genap berusia dua tahun.

    Atas ultahnya yang kedua tahun tersebut, secara sederhana, Sekretaris AMSI Kalbar Teguh Imam Wibowo, bersama perwakilan anggota dari beberapa media yang tergabung di dalam AMSI Kalbar, bersama-sama membaca doa agar AMSI Kalbar dapat terus memberikan manfaat, tidak saja bagi anggota tetapi juga untuk perkembangan media siber khususnya di Kalbar.

    Anniversary AMSI Kalbar.
    Hadir secara virtual, Ketua AMSI Kalbar, Kundori.

    Pada kesempatan itu, Kundori mengatakan, AMSI Kalbar terbentuk atas upaya dari seluruh anggota dalam memperjuangkan asosiasi media siber di Kalbar, dimana sebagai wadah bagi seluruh perusahaan media siber yang ada di Kalbar

    "AMSI Kalbar terbentuk pada dua tahun lalu sehingga cukup menjadi sejarah tersendiri. Bahkan, selang tiga bulan terbentuk saat itu, tim dari Dewan Pers hadir melakukan verifikasi lapangan kepada anggota di Sekretariat sebagai syarat secara nasional AMSI untuk menjadi konstituen Dewan Pers," kata Kundori, Selasa (16/2/2021).

    Kundori berharap, AMSI sebagai wadah diskusi dalam era digitalisasi. Sehingga, dapat memperkuat ekosistem media siber di masa pandemi saat ini. 

    "Selamat ulang tahun kedua AMSI Kalbar. Semoga kita semua selalu menjaga kekompakan dalam bisnis media siber," ujar Kundori yang juga CEO Suara Media Network itu.

    Sementara itu, Sekretaris AMSI Kalbar, Teguh Imam Wibowo mengaku, meski secara sederhana, HUT AMSI kedua tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan ketat karena masa pandemi Covid-19 yang masih membayangi.

    "Semoga di tahun kedua AMSI Kalbar ini, dapat terus maju dan tetap berkarya di tengah situasa pandemi seperti saat ini," ungkapnya.

    Sumber: Release AMSI Kalbar

    Editor   : Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak