Recent comments

  • Breaking News

    Peserta Pelatihan Strategi Komunikasi Vaksinasi COVID-19 untuk Perlindungan Komunitas Akan Dapat e-Sertifikat

    Sosialisasi dan Pelatihan Strategi Komunikasi Vaksinasi COVID-19 untuk Perlindungan Komunitas, yang akan digelar besok, Jumat (26/2/2021), Pukul 14.00 - 16.00 WIB secara virtual melalui Zoom Meeting.
    PONTIANAK, Uncak.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), Siberkreasi, dan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalimantan Barat, akan menggelar Sosialisasi dan Pelatihan Strategi Komunikasi Vaksinasi COVID-19 untuk Perlindungan Komunitas, Jumat (26/2 2021) Pukul 14.00 - 16.00 WIB.

    Sosialisasi dan pelatihan yang akan dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting tersebut, akan menghadirkan narasumber, yakni Juru Bicara Satgas COVID-19, yang juga Ketua Tim Pakar Satgas COVID-19, Prof Wiku Adisasmito dan Konsultan Komunikasi Perubahan Perilaku (UNICEF Indonesia), Risang Rimbatmaja, serta dipandu oleh moderator Teguh Imam Wibowo, yang merupakan Sekretaris AMSI Kalbar.

    Ketua AMSI Kalbar, Kundori, mengajak kepada para komunitas di Kalbar, untuk mengikuti sosialisasi dan pelatihan tersebut, dengan tujuan sebagai pengenalan vaksin yang aman, efektif dan terjangkau, yang menjadi prioritas politik, ekonomi dan kesehatan masyarakat bagi pemerintah Republik Indonesia untuk melindungi rakyat Indonesia dari infeksi COVID-19.

    Selain itu, juga untuk menurunkan angka kematian dan kesakitan akibat COVID-19, membentuk kekebalan tubuh dan mencapai kekebalan kelompok (herd immunity).

    “Sosialisasi dan pelatihan ini sangat penting, dimana untuk meningkatkan pemahaman masyarakat dan komunitas mengenai program vaksinasi COVID-19, guna perlindungan komunitas,” ujar Kundori, Kamis (25/2) malam.

    Dikatakan Kundori, peserta yang mengikuti sosialisasi dan pelatihan tersebut, akan mendapatkan e-sertifikat.

    "Daftar segera di s.id/amsikalbar2602," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak