Recent comments

  • Breaking News

    Bupati dan Wabup Kapuas Hulu Pimpin Apel Pagi, Sis: Tidak Ada Gap Diantara Para ASN

    Bupati dan Wabup Kapuas Hulu saat pimpin apel pagi, Senin (1/3/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Senin, 1 Maret 2021 merupakan hari pertama Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu (Fransiskus Diaan, SH - Wahyudi Hidayat, ST) memulai aktifitasnya sebagai orang nomor satu di bummi Uncak Kapuas dalam mengelola birokrasi di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu.

    Dimana dihari pertama, Bupati dan Wakil Bupati langsung memimpin apel pagi yang digelar di halaman depan kantor Bupati Kapuas Hulu.

    Diawali oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. H. Mohd Zaini, M.M, memperkenalkan sekaligus menyampaikan jumlah ASN serta kondisi kantor Bupati Kapuas Hulu saat ini.

    Dilanjutkan oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menyampaikan bahwa hanya ada satu visi-misi yang harus kita kerjakan khususnya kepada OPD untuk dilaksanakan.

    "Bertugas melayani masyarakat dengan penuh rasa tanggungjawab serta bersemangat dalam bekerja untuk membangun Kapuas Hulu," ucap Wahyu, akrab sapaannya.

    Lebih lanjut Wahyu mengingatkan kepada para ASN khususnya yang muslim agar mengumandangkan azan di surau yang berada di lingkungan Sekretariat Daerah secara rutin dan wajib menunaikan shalat, serta perlu ditingkatkan lagi bangunan suraunya agar lebih efisien saat shalat berjamaah, tegasnya.

    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, juga menyampaikan, bahwa sangat penting adanya silaturrahmi agar terbentuk team work yang bekerja dalam melayani masyarakat.

    "Sesuai visi-misi Kapuas Hulu adalah ingin membangun Kapuas Hulu yang lebih HEBAT (Harmonis, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil)," jelas Bupati Sis, akrab disapa.

    Dimana lanjutnya, pencapaiannya adalah dengan peningkatan infrastruktur dan sumber daya manusia serta pengembangan ekonomi unggulan masyarakat Kapuas Hulu, terangnya.

    "Pilkada telah usai, sehingga ASN juga tidak ada gap atau saling tuding dan mencurigai diantara ASN. Mari kita bersam-sama membangun Kapuas Hulu yang kita cintai," ungkapnya. (*rls_Hms)

    Editor: Redaksi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad