Recent comments

  • Breaking News

    Mantan Jaksa Agung Tutup Usia, Cornelis Sampaikan Duka Mendalam

    Ucapan dukacita dari Anggota Komisi II dan Banggar DPR-RI, Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH, atas wafatnya mantan Jaksa Agung RI, Basrief Arief.
    JAKARTA, Uncak.com - Anggota Komisi II dan Banggar DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH, menyampaikan dukacita mendalam, atas wafatnya mantan Jaksa Agung, Basrief Arief, Selasa (23/3/2021).

    "Saya menyampaikan dukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya mantan Jaksa Agung, Basrief Arief. Semoga arwah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan bagi keluarga yang ditinggalkan, diberi kekuatan iman serta ketabahan dalam menghadapi semua ini," ujar Cornelis, menghubungi media ini, Selasa (23/3) kemarin.

    Sebelumnya, Cornelis juga sudah menyampikan dukacita lewat akun media sosial Facebook @Drs. Cornelis, MH Center dan akun Instagram @corneliskalbar1.

    "Sebelum menghubungi awak media, saya sudah mengucapkan dukacita melalui media sosial saya sendiri. Mohon doanya, semoga mantan Jaksa Agung, Basrief Arief, dilapangkan jalannya, dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah Bapa dalam kebahagiaan kekal abadi di Surga," tutur mantan Gubernur ke-X Kalimantan Barat itu.

    Sebagaimana diketahui, Almarhum meninggal dunia pada usianya yang ke-74 tahun. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad