Recent comments

  • Breaking News

    Ngopi Bareng, Upaya Forkopimcam Capkala Perkuat Koordinasi Antar Lini Jadi Lebih Mantap

    Tiga pilar Capkala, saat ngopi bareng.
    BENGKAYANG, Uncak.com - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Capkala, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, berbincang bersama dalam membangun sinergitas untuk keamanan dan ketertiban masyarakat, Senin (15/3/2021).

    Mulai dari Plt.Camat Capkala, Jovinus Bevo, Kapolsek Capkala, Ipda L. Simbolon, Danramil 1202-03/Sungai Duri, Kapten Inf Gatot, Kades Aris, Yakni, Ketua BPD Mandor, Antonius, dan Staf UPT Dinas Pendidikan, Arbinus, mereka kompak membangun sinergi untuk bersama membawa nama Kecamatan Capkala agar menjadi barometer dari berbagai bidang termasuk keamanan dan ketertiban masyarakat. 

    Sebagaimana yang tampak kali ini, unsur tiga pilar Kecamatan Capkala tersebut, berbincang-bincang sambil ditemani suguhan secangkir kopi masing-masing untuk menghangatkan suasana dengan topik pembahasan mengenai situasi keamanan wilayah, penanggulangan Karhutla dan sekaligus mempersiapkan formula dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 yang sangat dinamis serta cenderung meningkat pada akhir-akhir ini.

    Kapolsek Capkala, Ipda L. Simbolon mengatakan, kegiatan seperti ini dapat membangun dan memperkuat koordinasi antar lini menjadi lebih mantap.

    “Kegiatan ngopi bareng ini dapat membangun dan membuat penguatan koordinasi antar lini menjadi lebih mantap dan juga bisa menjadikan kolaborasi dalam kegiatan di segala aspek termasuk penanggulangan penyebaran Covid-19, agar semakin berjalan dengan baik,” ujar Simbolon, Senin (15/3).

    Simbolon berharap, dengan jalinan komunikasi yang intensif dan baik antar forum pimpinan, maka Forkopimcam Capkala beserta jajaran semakin kompak dan bisa menjadi teladan untuk kebaikan dari seluruh masyarakat, bangsa dan negara.

    "Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita lakukan, untuk menuju kekompakan dan kemajuan bersama," harapnya.

    Penulis: Hms/Rendi

    Editor  : Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan