Recent comments

  • Breaking News

    Tegas! Cornelis Dukung Polri Berantas Jaringan Terorisme

    Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), yang juga Anggota Komisi II dan Banggar DPR-RI, Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH.
    JAKARTA, Uncak.com - Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), yang juga Anggota DPR RI Komisi II, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH, mendukung penuh Polri untuk memberantas jaringan-jaringan terorisme di Indonesia.

    "Saya sangat mendukung Polri untuk memberantas jaringan-jaringan terorisme di Indonesia, yang semakin menjadi-jadi, karena meresahkan masyarakat dan NKRI," tegas Cornelis di kediamannya, di Jakarta, dihubungi media ini, Rabu (31/3/2021) malam.

    Hal tersebut ia kemukakan dalam rangka menyikapi aksi terorisme yang menyerang kompleks Mabes Polri pada Rabu (31/3/2021) petang.

    Dirinya juga mengutuk keras aksi terorisme tersebut.

    "Saya mengutuk keras aksi terorisme yang telah berani menyerang Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) yang mengakibatkan baku tembak dengan aparat kepolisian yang berjaga di Mabes Polri," ungkap Cornelis.

    Lebih lanjut kader senior PDI Perjuangan itu mengatakan, hal serupa juga bisa saja terjadi di tempat lain, maka dari itu Polri harus meningkatkan kewaspadaan dan melakukan penjagaan ketat di tempat-tempat yang dimungkinkan diincar teroris untuk melaksanakan aksinya.

    "Mari kita bersatu melawan dan terus gencar memberantas kelompok-kelompok terorisme di Indonesia. Karena tugas seperti ini bukan hanya tugas Polri, kita sebagai masyarakat Indonesia juga harus mengambil bagian demi keamanan, ketentraman dan keutuhan NKRI," pungkas Cornelis. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan