Recent comments

  • Breaking News

    Toko Pelangi Kedamin Putussibau Dibanjiri Spanduk Ucapan Selamat

    Ratusan spanduk ucapan selamat dan sukses atas telah diresmikannya Toko Pelangi Kedamin Putussibau dari berbagai unsur.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Spanduk ucapan selamat dan sukses membanjiri halaman Toko Pelangi Kedamin, yang beralamat di Jalan Lintas Selatan Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

    Ratusan spanduk ucapan selamat kepada Toko Pelangi Kedamin Putussibau.
    Adapun Toko Pelangi Kedamin tersebut, diresmikan oleh Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Kapuas Hulu, Edy Suhita, Selasa (16/3/2021) kemarin.

    Toko Pelangi Kedamin Putussibau, yang beralamat di Jalan Lintas Selatan Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu.
    Edy Suhita mengatakan, spanduk ucapan selamat dan sukses, atas peresmian Toko Pelangi Kedamin tersebut, cukup banyak, yakni mencapai ratusan spanduk, yang memenuhi halaman toko, bahkan sampai di luar halaman.

    "Sebanyak 106 spanduk ucapan selamat dan sukses atas telah dibukanya Toko Pelangi Kedamin tersebut, dimana ucapan tersebut memenuhi halaman bahkan di luar halaman saking banyaknya," ujar Edy Suhita, atau yang lebih dikenal dengan nama Akok itu, ditemui di kediamannya, Rabu (17/3).

    Pantauan media ini langsung di lokasi, spanduk ucapan selamat dan sukses terhadap Toko Pelangi Kedamin, atas telah diresmikannya itu, datang dari berbagai unsur, yang tidak hanya dari wilayah Kapuas Hulu, namun hingga dari luar Kapuas Hulu. [Noto]

    1 komentar:

    1. Semoga bukan hnya ucapan slamat saja yang bnyak, akan tetapi peluang kerja bagi masyarakat kapuas hulu jg semakin terbuka lebar..!!

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Ukiklan Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan