Recent comments

  • Breaking News

    Angeline Fremalco Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kapuas Hulu

    Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Hulu, Angeline Fremalco, SH.
    PONTIANAK, Uncak.com - Rapat Koordinasi (Rakor) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Kalimantan Barat, tahun 2021, digelar di Hotel Mercure, Pontianak, Kalbar, (6 - 8 April 2021).

    Rakor tersebut sekaligus pengukuhan Bunda PAUD di 5 (lima) Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Barat termasuk Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Hulu. 

    "Pada hari ini, saya termasuk yang dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Hulu," ujar Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Hulu, Angeline Fremalco, SH, yang baru saja dikukuhkan, Rabu (7/4).

    Dikatakannya, kegiatan tersebut diikuti oleh 14 Bunda PAUD Kabupaten/Kota di Kalbar. Selain itu, juga dihadiri Ketua GOP-TKI serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 14 Kabupaten/Kota di Kalbar.

    "Kegiatan ini bertujuan untuk Bunda PAUD 14 Kabupaten/Kota bisa membentuk Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD, agar mensinergikan kegiatannya dengan Dinas terkait demi kemajuan PAUD yang ada di Kabupaten/Kota masing-masing," terang Angeline Fremalco, yang merupakan Istri Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH itu.

    Menurut Angeline, dengan dikukuhkannya dirinya sebagai Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Hulu, ia berkomitmen akan mendukung adanya gerakan Kabupaten Pendidikan Anak yang berkualitas, agar terciptanya PAUD Kabupaten Kapuas Hulu yang HEBAT, yakni Harmonis, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil sebagaimana visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu. 

    "Saya berharap kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu agar dapat membantu PAUD yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, untuk lebih maju dan lebih berkualitas demi terciptanya Kapuas Hulu HEBAT serta diteruskan sampai ke tingkat Kecamatan dan Desa," tutur Angeline.

    Lebih lanjut Angeline mengatakan, pendidikan anak usia dini yang telah dikelola oleh PKK perlu dibantu dan didukung yang kuat dari setiap stakeholder terkait.

    "Hal ini untuk membantu kegiatan PAUD yang ada di sekitar kita," ungkap Angeline Fremalco. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan