Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis Beri Semangat Umat Muslim Jalankan Ibadah Puasa

    Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dari Anggota Komisi II dan Banggar DPR-RI, Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Kalimantan Barat 1, yang juga merupakan Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) dan mantan Gubernur ke-X Kalimantan Barat, Drs. Cornelis, MH.
    PONTIANAK, Uncak.com - Anggota Komisi II dan Badan Anggaran (Banggar) DPR-RI, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 Hijriah/2021 Masehi, kepada seluruh umat Islam di mana pun berada.

    "Selamat menunaikannya ibadah puasa 1442 H/2021 M bagi umat Islam di mana pun berada. Semoga Ramadhan tahun ini membawa berkah, kesehatan dan kedamaian kepada kita semua," ucap Cornelis, dihubungi media ini, Senin (12/4/2021) malam.

    Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dari Drs. Cornelis, MH.
    Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) itu juga berpesan kepada umat muslim yang menunaikan ibadah puasa, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah khususnya selama bulan suci Ramadhan, mengingat Dunia saat ini termasuk Indonesia, masih dalam situasi Pandemi COVID-19.

    Hal tersebut disampaikannya karena ia tidak ingin terdapat kluster baru COVID-19 kepada umat muslim selama bulan Ramadhan.

    "Spirit menjaga hati dan menjaga jarak demi kesucian hati dan kesehatan diri. Teruslah semangat dalam menjalankan ibadah puasa demi mencapai kemenangan," tutur Cornelis, yang juga merupakan Gubernur ke-X Kalimantan Barat itu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan