Recent comments

  • Breaking News

    Gandeng Puskesmas dan Kelurahan, BAZNAS Kapuas Hulu Sunat 26 Anak-anak di Kedamin Hulu

    Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Hairuddin, S.Pd, saat menyerahkan bantuan kepada anak-anak, yang merupakan peserta sunatan massal gratis.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah/2021 Masehi, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, bekerjasama dengan kantor Lurah Kedamin Hulu dan Puskesmas Putussibau Selatan, menggelar khitanan (sunatan) massal gratis, bertempat di kantor Lurah Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Senin (12/4/2021).

    Camat Putussibau Selatan, Rusli Kulya, saat menyerahkan bantuan kepada anak-anak peserta sunatan massal gratis.
    Acara yang mengusung tema "Satu Langkah Kecil dengan Kepedulian Besar" itu, dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST beserta istri, Ny. Via Octaria Wahyudi Hidayat dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Putussibau Selatan.

    Foto bersama.
    Hadir pula Kepala Puskesmas Putussibau Selatan, dr. Dasmiati Olfah beserta petugas Kesehatan Puskesmas setempat, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Hairudin, S.Pd, Lurah Kedamin Hulu, Kesra Bagian Keagamaan dan Budaya, serta KUA setempat dan undangan lainnya.

    Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, saat menghadiri sunatan massal.
    Ketua BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu, Wartam, melalui Wakil Ketua (Waka) III Bidang Perencanaan dan Pengelolaan Keuangan, Rini Wulansari menyatakan, sebanyak 26 peserta yang mengikuti sunatan massal gratis tersebut.

    "Para peserta yang terdiri dari 26 anak-anak yang mengikuti sunatan massal tersebut sangat senang dengan kehadiran Wakil Bupati," ujar Rini Wulansari.

    Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, mengapresiasi kegiatan tersebut.

    "Saya berharap, kedepannya BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu lebih maju dan lebih banyak kegiatan lain lagi yang menyentuh masyarakat kurang mampu," tutur Wahyudi Hidayat.

    Pada kesempatan itu, Wahyudi Hidayat juga meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, untuk dapat terus menyetorkan zakat, infaq dan shadaqahnya ke BAZNAS Kapuas Hulu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad