Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Ajak Masyarakat Muslim Tebarkan Islam yang Penuh Kasih Sayang

    Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, saat menghadiri kegiatan proses pembaiatan dan menutup pendidikan pelatihan dasar Satkor Cabang Banser Kabupaten Kapuas Hulu, di Semangut, Kecamatan Bunut Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T, menghadiri kegiatan proses pembaiatan dan menutup pendidikan pelatihan dasar Satkor Cabang Banser Kabupaten Kapuas Hulu, di Semangut, Kecamatan Bunut Hulu.

    Pada kesempatan itu, Wakil Bupati menyatakan, kedepannya GP Ansor bisa ambil bagian dalam membangun Kapuas Hulu HEBAT di Bumi Uncak Kapuas, seperti kegiatan tanggap bencana dan sejenisnya. 

    "Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu tidak akan bisa berdiri sendiri, dan berbuat lebih banyak tanpa bantuan dari semua pihak. Olleh sebab itu, dengan adanya GP Ansor ini diharapkan bisa membantu pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu, dalam membangun Kapuas Hulu HEBAT di Bumi Uncak Kapuas," katanya.

    Wabup mengajak seluruh masyarakat muslim di Kapuas Hulu, agar selalu menebarkan Islam yang ahli sunnah dan toleran, Islam yang penuh dengan kasih sayang, serta rahmat bagi seluruh alam. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak