Recent comments

  • Breaking News

    Hadiri Sidang Isbat Nikah di Jongkong, Wabup Wahyu Ucapkan Selamat pada Peserta

    Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, saat memberikan kata sambutan dalam acara Sidang Isbat Nikah di Kecamatan Jongkong.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, menghadiri kegiatan Pelayanan Terpadu Sidang Isbat Nikah Pengadilan Agama Putussibau, yang bekerjasama dengan Kementerian Agama dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di gedung Olahraga (GOR), Desa Jongkong Pasar, Kecamatan Jongkong, Kapuas Hulu, Rabu (7/4/2021).

    Sidang itsbat tersebut diikuti oleh 15 pasangan, dengan 30 pemohon (orang).

    Pada kesempatan itu, Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada para peserta Sidang Isbat dan berharap kepada seluruh masyarakat, agar dapat tertib dalam administrasi kependudukan.

    "Terimakasih kepada Kantor Urusan Agama Putussibau yang telah mau berkerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dalam pelayanan terpadu sidang Isbat nikah ini," ucap Wahyudi Hidayat.

    Adapun Sidang itsbat tersebut, bertujuan untuk menyelesaikan perkara nikah 15 pasangan yang sebelumnya tidak terdata di Kementrian Agama atau biasa disebut nikah bawah tangan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan