Recent comments

  • Breaking News

    Ketua Komisi A dan C DPRD Kapuas Hulu Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan KORMI

    Suasana saat pengukuhan dan pelantikan pengurus KORMI Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Munawar, A.Md berserta Ketua Komisi C, Yanto, S.P, menghadiri pengukuhan dan pelantikan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Kapuas Hulu masa bhakti 2021 - 2026, di Aula Bappeda Kapuas Hulu, Jumat (9/4/2021).

    Pengukuhan dan pelantikan pengurus KORMI Kabupaten Kapuas Hulu.
    Hadir pula Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, Ketua KORMI Provinsi Kalimantan Barat, Adiyudha Permana dan undangan lainnya.

    Atas telah dikukuhkan dan dilantiknya kepengurusan KORMI Kabupaten Kapuas Hulu tersebut, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Munawar, A.Md, mengucapkan selamat.

    "Selamat kepada Abdul Hamid, yang dipercaya untuk memimpin KORMI Kabupaten Kapuas Hulu. Saya selaku Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kapuas Hulu siap mendukung program-program KORMI kedepannya," ucap Away, sapaan karib Munawar.

    Senada dengan Away, Yanto, S.P, juga mengucapkan selamat kepada pengurus KORMI Kabupaten Kapuas Hulu dan juga siap mendukung program-program KORMI kedepannya.

    "Selaku wakil rakyat, tentunya kami selalu siap mendukung program-program yang positif, yang dapat memajukan Kapuas Hulu termasuk di bidang olahraga dan rekreasi," tutur Yanto.

    Sementara itu, Wakil Bupati, Wahyudi Hidayat menyatakan, pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu, tentunya juga akan mendukung program-program KORMI, dengan membantu dan membina sebagaimana yang pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu lakukan selama ini terhadap KONI Kabupaten Kapuas Hulu, sebab KORMI dan KONI levelnya sama hanya saja KORMI lebih spesifik pada olahraga tradisional dan rekreasi.

    "Saya mengucapkan selamat kepada pengurus KORMI Kabupaten Kapuas Hulu yang telah dikukuhkan dan dilantik," ucap Wahyudi Hidayat.

    Menurut Wahyu, Kapuas Hulu sangat identik sebagai daerah yang sangat peduli dengan olahraga.

    "Tidak semua bidang olahraga yang berada di bawah naungan KONI ada pada KORMI, seperti sampan bidar, sumpit, gasing, skateboard, senam massal, airsoftgun dan masih banyak lagi yang lainnya. Oleh sebab itu, kehadiran KORMI tentunya menjadi angin segar bagi masyarakat Kapuas Hulu sehingga tidak salah jika KORMI hadir dan melakukan pengukuhan dan pelantikan untuk pertama kalinya di Kapuas Hulu," tutur Wahyu.

    Wahyu berharap kepada Pengurus KORMI Kabupaten Kapuas Hulu masa bhakti 2021 - 2026, yang baru saja dikukuhkan, agar dapat membawa KORMI menjadi ujung tombak pelestarian olahraga tradisional dan rekreasi di Kapuas Hulu.

    "Dengan pelantikan kepengurusan ini, diharapkan kepada KORMI Kabupaten Kapuas Hulu, agar dapat membangun Kapuas Hulu lebih baik lagi dan menjadi spirit untuk menjadi yang terbaik dari kepengurusan KORMI daerah lainnya," harap Wahyudi Hidayat.

    Sementara itu Ketua KORMI Kabupaten Kapuas Hulu yang baru saja dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua KORMI Provinsi Kalimantan Barat, Abdul Hamid, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin KORMI Kapuas Hulu.

    "Semoga saya mampu menjalankan amanah ini dengan baik," ujar Abdul Hamid.

    Ketua KORMI Provinsi Kalimantan Barat, Adiyudha Permana mengatakan, pembentukan KORMI Kabupaten Kapuas Hulu tersebut dilakukan berdasarkan surat rekomendasi yang telah dikeluarkan oleh KORMI Kalbar.

    "Intinya kita berharap, agar organisasi KORMI di Kapuas Hulu ini dijalankan dengan baik," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan