Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Kapuas Hulu Lakukan Sidak, Ditemukan Barang Kadaluwarsa

    Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, saat melakukan Sidak, dalam rangka memantau dan mengantisipasi peredaran barang kadaluwarsa di wilayah Putussibau dan sekitarnya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memantau dan mengantisipasi peredaran barang kadaluwarsa yang tidak layak kosumsi khususnya menjelang Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 2021, Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST, melakukan Inspeksi mendadak (Sidak), di pusat perbelanjaan di wilayah Kota Putussibau, Ibukota Kabupaten Kapuas Hulu dan sekitarnya, Minggu (11/4).

    Dikatakan Wabup, sidak bahan makanan tidak hanya menjelang Bulan Ramadhan saja, namun juga dilakukan secara berkala, untuk menjaga dan melindungi konsumen yaitu masyarakat Kapuas Hulu. 

    "Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Sidak ini. Saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu khususnya konsumen," ucap Wahyudi Hidayat.

    Selain itu, Wabup juga menyampaikan, bahwa sidak tersebut dilakukan, agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta dapat menjamin kualitas bahan pokok.

    Adapun pada saat sidak tersebut, ditemukan beberapa barang yang sudah kadaluwarsa.

    "Kita menemukan beberapa barang yang sudah kadaluwarsa, yang tidak layak kosumsi, namun pelaku usaha tidak langsung diberikan hukuman, tetapi dibina terlebih dahulu dan diberikan teguran sesuai tugas Pemerintah Daerah, yang sifatnya membina dan menjaga konsumen saja," ungkap Wahyudi Hidayat. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad