Recent comments

  • Breaking News

    Antisipasi Kemungkinan, Polsek Silat Hulu Perketat Pengawasan

    Petugas piket penjagaan di Mapolsek Silat Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Akses masuk ke Mako Polsek Silat Hulu dijaga ketat oleh anggota yang melaksanakan piket penjagaan, dimana setiap tamu yang belum (tidak) dikenal, yang masuk ke Mako Polsek Silat Hulu, wajib diperiksa identitas dan barang bawaannya terlebih dahulu oleh petugas penjagaan.

    "Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kewaspadaan dan tanggung jawab anggota dalam menjaga Mako. Karena warga yang datang, tujuannya berbeda-beda, seperti pembuatan surat ijin keramaian, surat kehilangan barang maupun laporan pengaduan lainnya," ujar KSPK Regu 1, Aiptu Helen.

    Dijelaskannya, pemeriksaan kendaraan yang akan keluar-masuk ke Mapolsek Silat Hulu, juga diperketat, dalam rangka untuk menjaga keamanan di dalam Mapolsek terhadap berbagai kemungkinan ancaman dari luar.

    "Berbagai ancaman tidak menutup kemungkinan terjadi. Oleh karena itu, kita selalu waspada, dengan memperketat penjagaan dan pengawasan," tutur Aiptu Helen.

    Sementara itu, Kapolsek Silat Hulu, Ipda Eko Susilo, membenarkan. Dikatakannya, setiap orang dan barang bawaannya serta kendaraan yang tidak dikenal, yang masuk ke Mako Polsek Silat Hulu, wajib diperiksa oleh anggota yang piket.

    "Ini sebagai bentuk antisipasi dan kewaspadaan kita terhadap kemungkinan yang bisa saja terjadi. Selain itu, juga agar seluruh personil lebih waspada dalam menjalankan tugas di lapangan," ungkap Ipda Eko Susilo. [Noto[

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan