Recent comments

  • Breaking News

    Dandim Putussibau: Disiplin Prokes Sangat Penting

    Pendisiplinan protokol kesehatan COVID-19 terhadap masyarakat di pusat-pusat perbelanjaan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, terus dilakukan oleh Kodim 1206/Putussibau beserta jajarannya di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

    Seperti halnya yang dilakukan para Babinsa di jajaran Kodim 1206/Putussibau bersama Babinkamtibmas dan tenaga kesehatan, serta stakeholder lainnya, dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat, baik di pusat-pusat perbelanjaan, di jalan raya dan penyemprotan fasilitas umum serta pembagian masker gratis, Selasa, (25/5/2021).

    Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil, mengatakan, disiplin protokol kesehatan merupakan hal yang sangat penting mengingat kasus positif COVID-19 di Indonesia terus meningkat.

    "Beberapa kota besar di Indonesia sudah mulai berencana menerapkan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sehingga tidak menutup kemungkinan hal ini akan sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mendisiplinkan diri dalam menerapkan protokol kesehatan, yang merupakan satu-satunya cara agar penyebaran COVID-19 dapat kembali kita tekan," singkat Dandim. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak