Recent comments

  • Breaking News

    Pengurus PTMSI Bunut Hulu Dilantik, Mamad Berharap Dukungan Semua Pihak

    Suasana saat pengukuhan dan pelantikan Ketua beserta kepengurusan PTMSI Kecamatan Bunut Hulu, Minggu (23//5/2021) malam.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Anwar Sanusi, melantik dan mengukuhkan Ketua dan segenap kepengurusan PTMSI Kecamatan Bunut Hulu, bertempat di Gedung olahraga Desa Nanga Semangut,  Minggu (23/5/2021) pukul 22.00 WIB.

    Penandatanganan berita acara pelantikan dan pengukuhan Ketua dan segenap kepengurusan PTMSI Kecamatan Bunut Hulu.
    Pengukuhan dan pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Razali, S.Pd dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Khairudin, S.Pd.

    Selain itu, hadir pula Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bunut Hulu, Kepala Desa Nanga Semangut dan para pecinta Tenis Meja di Kecamatan Bunut Hulu.

    Foto bersama usai kegiatan.
    Adapun Ketua PTMSI Kecamatan Bunut Hulu, yang dikukuhkan dan dilantik tersebut yakni Mamad Mustofa Kamil.

    Pada kesempatan tersebut, Mamad Mustofa Kamil mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Kapuas Hulu beserta rombongan dalam acara tersebut.

    "Saya akan bekerja keras untuk memajukan olahraga Tenis Meja di Kecamatan Bunut Hulu ini, yaitu dengan cara mengenalkan olahraga Tenis Meja, membina atlit dan mencari bibit-bibit potensial, yang nantinya diharapkan akan berprestasi sampai ke tingkat nasional," ujar Mamad.

    Dijelaskan Mamad, dirinya juga akan berupaya secara rutin dalam mengadakan event serta menyiapkan fasilitas dan sarana latihan.

    "Tentunya kami berharap dukungan dari semua pihak, terutama PTMSI Kabupaten Kapuas Hulu dan Pemerintah Daerah serta DPRD Kabupaten Kapuas Hulu," ungkap Mamad.

    Sementara itu, Wakil Bupati, Wahyudi Hidayat, menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan oleh PTMSI Kabupaten Kapuas Hulu, yang telah bersedia membantu dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PTMSI Kabupaten maupun Kecamatan demi kemajuan olahraga khususnya Tenis Meja di Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Saya berharap adanya gedung khusus Tenis Meja di Kabupaten maupun di Kecamatan khususnya di Kecamatan Bunut Hulu, yang nantinya akan menjadi pusat latihan sehingga akan tercipta atlit-atlit berprestasi di masa yang akan datang," tutur Wakil Bupati. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan