Recent comments

  • Breaking News

    Ringankan Beban Warga, Babinsa Embaloh Hilir Bantu Warga Bangun Rumah

    Babinsa Koramil 1206-01/Embaloh Hilir, Kodim 1206/Putussibau (Psb), Kopda Sandi, saat membantu warga binaannya membangun rumah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 1206-01/Embaloh Hilir, Kodim 1206/Putussibau (Psb), Kopda Sandi, membantu warga binaannya dalam membangun rumah milik Mangat (53), warga  Dusun Lubuk Semulung, Desa Keliling Semulung, Kecamatan Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Senin (24/5/2021).

    Kopda Sandi menuturkan, kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga tersebut merupakan salah satu upayanya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan, dengan tujuan untuk meringankan beban warga binaannya.

    “Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI - Rakyat,” tutur Kopda Sandi, disela-sela kegiatannya, Senin (24/5/2021).

    Sementara itu, pemilik rumah mengaku sangat berterimakasih atas bantuan dari Babinsa tersebut.

    “Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, atas kepedulian serta kebaikan Babinsa ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan memberikan kesehatan buat Babinsa Embaloh Hilir ini dalam setiap tugasnya,” ungkap Mangat. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak