Recent comments

  • Breaking News

    Anggota Kodim Putussibau Latih 30 Siswa SMA PBB

    30 siswa siswi SMA di Kapuas Hulu dilatih PBB oleh Personel Kodim 1206/Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Personel Kodim 1206/Putussibau, Serma James, melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan pembekalan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa-siswi SMA yang ada di Kapuas Hulu, bertempat di Makodim setempat, Senin (7/6/2021).

    Latihan PBB tersebut diikuti 30 siswa-siswi, yang merupakan perwakilan masing-masing SMA.

    Pada kesempatan itu, Serma James mengajak kepada para siswa siswi, untuk serius dalam mengikuti setiap materi yang diberikan.

    Serma James juga mengajak para siswa agar bisa menjadi contoh bagi teman-teman lainnya sehingga hasil yang didapat tidak terputus, dimana siswa-siswi yang sudah mendapatkan pengetahuan, untuk membagikannya kepada teman-temannya di sekolah.

    "Sebagai jiwa patriot, generasi muda juga dituntut peran aktifnya dalam pembangunan karakter. Pembangunan yang dimaksud yaitu melalui budaya belajar dan berlatih secara keras. Keras yang dimaksud adalah melaksanakan dengan serius, sungguh-sungguh dan tidak main-main, ulet dan pantang menyerah untuk mewujudkan sebuah prestasi, Itulah yang dikatakan maknanya membangun sumber daya manusia itu sendiri,” kata Serma James. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan