Recent comments

  • Breaking News

    Antusias Warga Seberuang Terima Suntikan Vaksin Covid-19, Babinsa Mendampingi

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Babinsa Koramil 1206-16/Seberuang, Koptu Endi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Seberuang, melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap 1, yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu melalui Puskesmas Seberuang, Kamis (17/6/201) lalu.

    Adapun sasaran vaksinasi tersebut yakni warga masyarakat di wilayah Kecamatan Seberuang, yang dipusatkan di Puskesmas Seberuang.

    Babinsa Koptu Endi mengatakan, masyarakat yang mendapatkan vaksin sebanyak 41 orang namun ada satu orang yang tidak bisa divaksin sehingga ditunda sampai waktu yang ditentukan.

    Sementara itu, Serda Rusdi menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi tahap 1 bagi warga masyarakat Seberuang tersebut, diikuti sangat antusias.

    "Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19," tutur Serda Rusdi.

    Sementara itu, dr. Laurensius Ivan Pentakosta, yang merupakan petugas vaksinasi mengatakan, vaksinasi kepada warga di wilayah Seberuang sangat luar biasa.

    “Seluruh pendaftar antusias, dimana pagi-pagi sudah datang, mau menunggu dengan sabar, tidak takut divaksin, justru masyarakat itu pada minta sendiri untuk divaksin,” ungkap dr. Laurensius Ivan Pentakosta.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad