Recent comments

  • Breaking News

    Babinsa Empanang Dampingi Tim PTSL Ukur dan Pasang Patok Tanah

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Menindaklanjuti kerjasama antara Koramil 1206-07/Empanang dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kapuas Hulu terkait percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Babinsa Koramil 1206-07/Empanang, Koptu Bayu, melaksanakan pendampingan Tim PTSL BPN, Kepala Desa, Kepala Dusun di Kecamatan Empanang, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (17/6/2021)).

    Dalam pendampingan tersebut, Koptu Bayu turut melakukan pengukuran dan penertiban batas-batas tanah serta himbauan kepada warga agar segera mensertifikatkan tanahnya.

    "Kita juga melakukan pemasangan patok yang akan diukur, selanjutnya pihak pengaju memberikan keterangan kepada pihak BPN, kemudian langsung dilakukan pengukuran. Nantinya akan dilakukan penelitian dan verifikasi pemeriksaan tanah terkait dengan kebenaran batas-batasnya, dimana Tim PTSL yang telah mengukur nantinya akan mengolah data kemudian hasil ukurnya akan diverifikasi ulang," jelas Koptu Bayu.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak