Recent comments

  • Breaking News

    Koramil beserta Satgas COVID-19 Seberuang Terus Disiplinkan Warga Taati Prokes

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mewujudkan wilayah yang aman, sehat dan kondusif, Koramil 1206-16/Seberuang beserta Satgas COVID-19 Sejiram, membagikan sarana protokol kesehatan kepada Waraga Secara simbolis kepada Kepala Dusun, Selasa (15/6/2021).

    Danramil 16/Seberuang, Peltu Benhard mengatakan, dalam mendukung program pemerintah, sebagai Aparatur Komando Kewilayahan, selalu bekerjasama dengan aparat pemerintah Kecamatan maupun Desa.

    “Selain itu, Anggota Koramil, juga tak lupa untuk memberi himbauan dan peringatan terhadap warga agar mentaati protokol kesehatan,” ujar Peltu Benhard, Selasa (15/06/2021).

    Dikatakan Danramil, selain pembagian sarana protokol kesehatan kepada warga masyarakat, pihaknya juga selalu melaksanakan Patroli protokol kesehatan.

    Danramil 16/Seberuang Peltu Benhard menuturkan, demi menjaga Kamtibmas dan mengurangi resiko penyebaran COVID-19, personil Koramil aktif dalam kegiatan patroli, dimana seluruh personil Koramil mendapatkan giliran patroli, sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

    “Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab prajurit kewilayahan dalam mendukung program pemerintah agar tercipta situasi kondisi yang kondusif, serta terbebas dari COVID-19," ungkap Danramil.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad