Recent comments

  • Breaking News

    Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Batang Lupar Kawal Penyaluran BLT-DD Desa Labian

    Suasana saat penyaluran BLT-DD Desa Labian.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Babinsa Koramil 1206-03/Batang Lupa,r Serka Oken, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Batang Lupar, Brigadir Situmorang, mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Labian, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (3/6/2021).

    Dikatakan Oken, kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut, bertujuan untuk memastikan kelancaran situasi dan kondisi jalannya pembagian BLT-DD tersebut, agar penyalurannya benar-benar tepat sasaran, sehingga tidak menimbulkan polemik di lapangan akibat ketidakpuasan masyarakat.

    "Kami selaku aparat di wilayah tersebut, terjun langsung ke lapangan, dalam rangka untuk membantu pemerintah dalam menyalurkan bantuan kepada warga, sebagai upaya dalam mengurangi dampak sosial akibat Pandemi COVID-19, dimana pengawalan yang kami lakukan bersama Bhabinkamtibmas ini untuk menghindari terjadinya penyelewengan dan gangguan keamanan, sehingga bantuan ini tepat sasaran dan benar-benar diterima oleh warga yang berhak menerima,” ujar Serka Oken. 

    Sementara itu, Kepala Desa Labian, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah membantu kelancaran proses penyaluran BLT-DD tersebut.

    “Selain pembagian BLT-DD, kami juga membagikan bantuan sembako, dengan harapan dapat membantu meringankan beban warga akibat dampak Pandemi COVID-19 ini,” ucap Kades. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak