Recent comments

  • Breaking News

    Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Semitau Gelar Gotong Royong Bersama Warga

    Briefing sebelum melakukan kerja bakti.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Babinsa Koramil 1206-02/Semitau Kodim 1206/Putussibau bersama warga masyarakat, menggelar kerja bakti membersihkan jalan dan parit serta halaman rumah warga di kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Senin (7/6/2021).

    Babinsa Koramil 1206-02/Semitau, Serda Vendi mengatakan, kerja bakti tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

    “Kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di Semitau ini semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” ujarnya.

    Dikatakannya lebih lanjut, kerja bakti tersebut juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli terhadap kondisi lingkungan sekitar tempat tinggal mereka.

    "Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” harap Serda Vendi.

    Sementara itu, Kepala Desa Semitau mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena telah menyelenggarakan karya bakti tersebut, dimana tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi.

    "Saat kerja bakti tersebut, saya melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikutinya dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini. Ini merupakan kegiatan yang positif sehingga akan terjalinnya hubungan yang baik serta akan menumbuhkan semangat gotong royong,” tutur Kades. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan