Recent comments

  • Breaking News

    Personel Subdenpom XII/1-7 Sungai Pinyuh Keruk dan Bersihkan Saluran Air Cegah Banjir

    Personel Subdenpom XII/1-7 Sungai Pinyuh, saat membersihkan saluran air, yang terletak di Jalan Pancasila, RT03, Kelurahan Sungai Pinyuh.
    MEMPAWAH, Uncak.com - Guna mengantisipasi terjadinya banjir saat musim penghujan, Personel Subdenpom XII/1-7 Sungai Pinyuh, membersihkan saluran air, yang terletak di Jalan Pancasila, RT03, Kelurahan Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah, Jumat (4/6/2021).

    Dansubdenpom XII/1-7 Sungai Pinyuh, Kapten Cpm Yudha Furqan Akbar, mengatakan, kerja bakti tersebut dilakukan untuk mengantisipasi banjir mengingat intensitas curah hujan sangat tinggi.

    "Saluran air yang tersumbat, yang diakibatkan oleh sampah yang menumpuk kami bersihkan. Sedangkan yang sudah dangkal kami keruk lagi agar mampu menampung air ketika hujan," kata Kapten Cpm Yudha Furqan Akbar.

    Sementara itu, Gusti, selaku Lurah mengucapkan terimakasih atas bantuan TNI yang sudah peduli terhadap lingkungan di sekitarnya.

    "Semoga dengan kerja bakti ini, lingkungan kami menjadi lebih baik lagi dan terhindar dari COVID-19," ucap Gusti. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan