Recent comments

  • Breaking News

    Rawan Terjadi Tindak Kejahatan, Subdenpom XII/2-4 Kapuas Gelar Komsos Malam Hari

    Personel Subdenpom XII/2-4 Kapuas, melaksanakan Komsos dengan petugas Poskamling.
    KAPUAS, Uncak.com - Malam hari merupakan waktu yang digunakan untuk beristirahat melepas penat setelah seharian beraktivitas. Namun, saat tersebut adalah saat yang rawan terjadinya tindak kejahatan.

    Atas hal itu, Personel Subdenpom XII/2-4 Kapuas, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petugas Poskamling di RT03, Jalan Letkol Setdaji, Nomor 38, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Sabtu (20/6/2021) malam.

    Serma Sunarto, selaku Dan Unit Gakkumwal Subdenpom XII/2-4 Kapuas mengatakan, Komsos tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap warga sekitar.

    "Diharapkan kepada warga yang sedang melaksanakan tugas Poskamling, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan, segera melaporkannya agar dapat kita tindak lanjuti," ujar Serma Sunarto.

    Sementara itu, Marno, yang merupakan petugas jaga, mengucapkan terimakasih kepada TNI, yang selama ini telah banyak memberikan solusi serta pembinaan kepada warga.

    "Mewakili warga, saya mengucapkan terimakasih kepada TNI, dalam hal ini Subdenpom XII/2-4/Kapuas, yang telah peduli terhadap warga, dengan selalu memberikan solusi dan pembinaan," ucapnya.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad