Recent comments

  • Breaking News

    Subdenpom XII/1-6 Putusibau Motivasi dan Bantu Warga Melalui Komsos

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Personel Subdenpom XII/1-6 Putussibau, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani sayur, yang beralamat di Jalan Lintas Utara, Desa Sibau Hilir, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Jumat (18/6/2021).

    DansubdenpomXII/1-6 Putussibau, Lettu Cpm Didin, S, mengatakan, Komsos tersebut dilakukan untuk memberikan semangat dan motivasi para petani agar lebih giat lagi dalan meningkatakan hasil dan mutu panen.

    "Tujuan Komsos ini supaya petani sayur mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi dan bisa bersaing dengan petani petani lain. Karena dengan hasil panen yang bagus, semakin banyak orang tertarik untuk membelinya," ujar Lettu Cpm Didin.

    Didin berpesan kepada petani, agar tanaman benar-benar dirawat dan disiram serta dipupuk supaya mendapatakan hasil yang maksimal.

    Sementara itu, Junaidi, yang merupakan pemilik kebun, mengucapkan terimakasih kepada TNI yang sudah mau berkunjung dan memotivasi sehingga tanamannya lebih baik kualitasnya kedepannya.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan