Recent comments

  • Breaking News

    Tingkatkan Imun, Subdenpom XII/2-5 Buntok Gowes Bareng Masyarakat

    BUNTOK, Uncak.com - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh pada masa pandemi COVID-19 seperti saat ini, Personel Subdenpom Xll/2-5 Buntok, bersepeda di wilayah kota Buntok, Sabtu (19/6/2021).

    Sebelum diberangkatkan, para peserta Gowes tersebut terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing. Kemudian dilanjutkan dengan senam peregangan dan pemanasan bersama, yang bertujuan untuk menghindari terjadinya cidera atau keram pada otot selama bersepeda.

    Dansubdenpom XII/2-5 Buntok, Kapten Cpm Setiawan mengatakan, gowes yang dilaksanakan tersebut untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh pada masa Pandemi COVID-19.

    "Mari kita bersepeda dengan penuh semangat dan gembira, karena selain sehat, murah dan ramah lingkungan, bersepeda juga merupakan salah satu dari unsur pembinaan mental dan fisik, serta sekaligus sebagai sarana rekreasi bersama yang bertujuan untuk ajang silahturahmi dan untuk memasyarakatkan olahraga bersepeda namun dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujar Kapten Cpm Setiawan.

    Sementara itu, Mukti, peserta gowes, yang merupakan warga Sababilah, mengatakan, kegiatan tersebut sangat baik untuk menjaga imun tubuh di masa Pandemi COVID-19.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad