Recent comments

  • Breaking News

    Subdenpom XII/1-6 Putussibau Peduli Jamaah yang Akan Laksanakan Shalat Jumat

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Subdenpom XII/1-6 Putusibau bersama pengurus Masjid melakukan penyemprotan disinfektan dan pembersihan Masjid Mubaligh, yang terletak di Jalan Perwira, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (18/6/2021) pagi.
    Dansubdenpom XII/1-6 Putussibau, Lettu Cpm Didin menyatakan, penyemprotan desinfektan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

    "Penyemprotan ini bertujuan untuk mensterilkan masjid sehingga masyarakat yang akan melakukan ibadah shalat Jumat merasa aman dan nyaman," kata Lettu Cpm Didin.

    Sementara itu, Nur Hisyam, Pengurus Masjid Mubaligh, mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah peduli terhadap Masjid yang diketuainya.

    "Terimakasih kepada Subdenpom XII/1-6 Putussibau yang telah peduli terhadap Masjid ini. Kami akan tetap meningkatkan protokol kesehatan terhadap warga yang akan melaksanakan ibadah shalat Jumat di masjid ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian," ucap Nur Hisyam.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan