Recent comments

  • Breaking News

    Melalui Wakil Ketua, DPRD Kapuas Hulu Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

    Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Razali, saat menyerahkan secara simbolis bantuan untuk korban banjir kepada BPBD Kapuas Hulu, Senin (26/7/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak com -
    DPRD Kapuas Hulu melalui Wakil Ketua DPRD Razali, menyerahkan bantuan untuk masyarakat Kapuas Hulu yang terdampak banjir. 

    Bantuan berupa 64 dus Indomie tersebut diterima langsung oleh Kepala BPBD Kapuas Hulu Gunawan di gedung DPRD Kapuas Hulu, Senin (26/7/2021).

    "Jadi bantuan dari kawan - kawan DPRD dan kantor ini adalah sebagai bentuk prihatin kita terhadap musibah banjir yang dialami oleh masyarakat kita belum lama ini," kata Razali.

    Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kapuas Hulu ini menyampaikan, bantuan ini janganlah dinilai dari jumlah yang diberikan, tapi dapat dinilai dari ketulusan dari pihaknya dalam membantu korban banjir. 

    "Kita harap dari BPBD Kapuas Hulu dapat menyalurkan bantuan ini agar tepat sasaran," ucapnya. 

    Lanjut Razali, dalam musibah banjir ini, menurutnya semua orang tidak bisa menyalahkan siapa pun karena banjir ini merupakan bencana alam dari Tuhan. 

    "Jadi sebagai manusia kita terima sajalah musibah ini. Mudah - mudahan masyarakat yang terkena dampak banjir diberi ketabahan," ucapnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan