Recent comments

  • Breaking News

    Sampaikan Bela Sungkawa, Fransiskus Diaan Hadiri Misa Requiem

    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, saat menghadiri Misa Requiem (Fransiskus Aloysius Gindal, S.H) di Gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau, Selasa (13/7/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri Misa Requiem Fransiskus Aloysius Gindal, S.H di Gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (13/7/2021).

    Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu menyampaikan turut berduka dan belasungkawa atas kepergian sosok ASN yang memiliki keteladanan, pemikiran, gagasan, inovasi dan kegigihan memajukan Kapuas Hulu.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, saya mengucapkan turut berduka dan berbelasungkawa atas kepergian Bapak Fransiskus Aloysius Gindal, S.H," ucap Fransiskus Diaan.

    Misa requiem ini juga disampaikan Bupati Kapuas Hulu yang akrab disapa Bang Sis ini merupakan bentuk penghormatan almarhum semasa hidupnya kepada Kabupaten Kapuas Hulu.
    Penghormatan terakhir terhadap (almarhum) Fransiskus Aloysius Gindal, S.H, oleh pihak keluarga maupun kerabat yang hadir.

    "Pelepasan ini kita selenggarakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan dari pemerintah atas jasa, dharma bakti serta pengabdian almarhum semasa hidupnya di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkap Sis.

    Sis juga mengajak kepada semua yang hadir untuk dapat membukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafan almarhum baik disengaja maupun tidak sengaja.

    "Mari kita iringi kepergian almarhum Fransiskus Aloysius Gindal dengan Doa kira-Nya Tuhan Yang Maha Kuasa menganugerahkan ampunan-Nya dan memberikan tempat terbaik disisi-Nya." tutup Fransiskus Diaan. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak