Recent comments

  • Breaking News

    Rumah Sakit Megah Harus Seimbang Dengan Fasilitas dan Tenaga Medis Memadai

    Munawar, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Kabupaten Kapuas Hulu tak lama lagi akan memiliki rumah sakit mewah dan megah, saat ini pembangunan RSUD Ahmad Diponegoro Putussibau masih dilakukan. 

    Munawar Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan, dirinya sangat berharap dibangunnya rumah sakit Putussibau yang baru tersebut bisa memberikan pelayanan lebih prima.

    "Dengan adanya rumah sakit yang baru ini, fasilitas dan tenaga medis harus lengkap dan memadai," katanya, Jum'at (27/8/2021).
     
    Politisi Golkar ini menyampaikan, dengan pelayanan yang prima tersebut tidak memandang latar belakang pasien baik yang pelayanan umum, BPJS maupun asuransi semua diperlakukan dengan profesional dan cepat tanggap.

    "Artinya kita di Kabupaten paling ujung Kalbar tidak harus berobat maupun konsultasi medis keluar kota maupun keluar negeri," ujarnya. 

    Anggota DPRD Kapuas Hulu yang berasal dari Dapil II ini mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten yang sudah mengalokasi dananya untuk pembangunan rumah sakit tersebut. 

    "Kita berharap semoga tidak hanya rumah sakit di Putussibau saja yang menjadi prioritas karena masih banyak lagi yang perlu diperhatikan seperti Puskemas, Pustu, Polindes di setiap kecamatan," ujarnya. 
    Rumah Sakit Putussibau yang masih dalam proses pembangunan.

    Ditambahkan Yohanes warga Putussibau mengaku senang dan bangga adanya rumah sakit yang megah dibangun didalam kota.

    "Adanya rumah sakit yang baru ini, kita berharap pelayanan, SDM dan fasilitas dapat berimbang dengan besar dan megahnya rumah sakit ini," ujarnya. 

    Selama ini, kata Yohanes, masyarakat Putussibau untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik lebih memilih ke luar baik itu ke Pontianak maupun langsung keluar Negeri Malaysia.

    "Mudah-mudahan adanya rumah sakit yang baru ini pelayanan kesehatan yang ada ini seperti rumah sakit di Pontianak dan Malaysia," tutupnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan